AUD/USD Dapatkan Dukungan Pada Ketenagakerjaan Yang Kuat Sekali Lagi

AUD/USD kembali di bawah 0,70 sebelum data ketenagakerjaan dan data IHK/IHP China dalam pasar risk-off dan sensitif, tapi sekarang diperdagangkan lebih tinggi di balik China IHK tahunan China 2,0% vs 1,8%, 0,5% bulanan vs 0,4% yang diharapkan dan laporan ketenagakerjaanAustralia lebih baik dari yang diharapkan.

audusd1

Perubahan ketenagakerjaan Australia jauh lebih tinggi, yaitu 17,4k vs 5,0k yang diharapkan, tetapi lebih rendah dari bulan lalu. Tingkat pengangguran seperti yang diharapkan 6,2% mengalahkan bulan sebelumnya 6,3% namun sudah ada sentimen bahwa ini akan menjadi hasil yang buruk, sehingga itu adalah bantuan untuk Aussie. Pada saat yang sama, Shanghai Composite dibuka lebih rendah 1,9% sedangkan Hang Seng -2,2% dan Nikkei 225 – 3,7% untuk sesi sejauh ini.

AUD/USD reli ke 0,6986 pada rilis dan telah mempertahankan nada penawaran beli pada saat penulisan. Jelang rilis data kunci bagi perekonomian Australia dan China, Aussie sebelumnya dalam penawaran jual yang baik pada Wall Street dan turun melalui SMA 200 di 0,7020 pada grafik per jam dan kemudian jatuh seperti batu melalui 0,70 dan area support di balik pemotongan suku bunga RBNZ untuk ketiga kalinya tahun ini menjadi 2,75% dan investor mengambil keuntungan di tengah kekhawatiran umum tentang ekonomi global. Terendah 0,6946 telah diperdagangkan sebelum berita terbaru.

Seruan RBA

RBA akan puas dengan hasil ini sementara mereka nyatakan bersedia untuk bertindak pada waktu yang tepat pada suku bunga dengan mereka terus memantau pasar. Namun mereka tampaknya tidak akan terburu-buru untuk melakukannya, ketika Lowe memperkuat pandangan Bank kemarin bahwa kebijakan moneter memiliki batas-batasnya, menunjukkan RBA enggan menurunkan suku bunganya dalam waktu dekat.

Level sisi atas AUD/USD

Hasilnya telah meninggalkan AUD/USD di wilayah netral teknis ketika diperdagangkan di bawah SMA 50 di grafik per jam dan MACD masih dalam merah. 0,7000 adalah target utama yang telah mampu menghimpun data positif vs tekanan bearish yang kuat.

Jika pasangan ini menemukan permintaan lebih lanjut, reli diharapkan berjuang di 0,7205 (tertinggi minggu lalu) dan cenderung tetap terkandung oleh 0,7214 downtrend 4 bulan, seperti yang dijelaskan oleh Karen Jones, analis kepala di Commerzbank. “Pasar akan perlu untuk mengatasi 0,7448 tertinggi 21 Juli untuk meniadakan tekanan sisi bawah.”

sumber : fxstreet

buka akun

Leave a Reply